Pages

Thursday 5 January 2012

Kuntilanak bonus Pornstar


Dunia perfilman Indonesia bangkit dari alam kubur setelah film Petualangan Sherina dipertontonkan kepada khalayak ramai, film ini merupakan trigger atau pemicu bangkitnya film Indonesia. Setelah film Petualangan Sherina, munculah film Joshua oh Joshua. Kedua film ini terbilang baik dilihat dari sisi sinematografis dan cerita. 

Tidak lama setelah itu Rizal Mantovani seorang sutradara videoklip musik memproduksi film Jelangkung yang terbilang wah untuk film horror, karena sangat menegangkan dan membuat bulu kuduk anda merinding. Dapat dikatakan bahwa Jelangkung lah yang menjadi pemicu munculnya film-film horor di Indonesia.



Sebenernya sih film Indonesia yang bergenre horor sudah pernah merajalela bioskop - bioskop dalam negeri pada tahun 70-80 an, lalu mati.

Nah topik pembicaraan kita sekarang adalah film Horor Indonesia yang sekarang merajalela bioskop duasatu di kota-kota. 
Bangga sih liat-liat poster film Indonesia di bioskop 21, dominan film Indonesianya malah dibanding film Hollywood klo sekarang, bangga kalau film Indonesia sudah bangkit dari mati surinya... Tapiii kenapa judul filmnya mesti seputar kuntilanak dan pocong, kalau mau beda sedikit tinggal ganti kata"kuntilanak" jadi "suster ngesott." kadang frase yang digunakan cenderung maksa contoh "pocong ngesot" Kasian banget si pocong, udah tangannya diiket, disuruh ngesot pula, mendingan jadi siluman ular putih sekalian. 
Siluman Ular Putih



Nah yang paling gue heran lagi kayaknya di Indonesia lagi jamannya impor bintang bokep luar negeri buat main film horor Indonesia, kayak vicky vette, terra patrick, miyabi, rin sakuragi, sule, aziz gagap, mpok atiek, dll. Apakah jika mereka mengimpor bintang film luar negeri film mereka akan naik kualitasnya? ga kan, tu bintang bokep di filmnya juga cuman lepas kolor sama beha doang terus udahan, nonsense bgt cuman nonton adegan kejar2an sama setan diselingin adegan telanjang yang ga meaning, malah terkadang ga berseni. Pembodohan bangsa namanya klo kaya begini sih. Mendingan nnton film porno sekalian, daripada bokepnya cuman seling-selingan.

Ada ya Hantu Perawan, klo ada siapa yang mo merawanin pulak zzzzz

Yang paling baru ialah film dari KK Dheraaj berjudul Arwah Kuntilanak Duyung, yang menjadikan kisah kecelakaan Saipul Jamil sebagai latar belakang cerita, sungguh tidak berperikemanusiaan membuat sebuah tragedi menjadi sebuah guyonan konyol. Ironisnya lagi Saipul Jamil ikut ambil peran di film ini dengan mantan isterinya Dewi Brisik
Sejak kapan di tol cipularang ada Laut?? Hanya Tuhan yang tau


2 comments:

  1. all right yo, udah gue tambahin di blog gue, jadilah kita duet maut sob hahhaa

    ReplyDelete
  2. Saya udah nonton Arwah Kuntilanak Duyung itu. Gak ada meaning -_-
    Dapet dari mana coba, mayat yang udah di mutilasi terus di buang ke laut, bisa jadi duyung? Ckck --__--

    ReplyDelete