Pages

Thursday 5 January 2012

/ˌɪntrəˈdʌkʃ(ə)n/

hai! moshimoshi! dajiahao! nama gue Dyo, komplitnya Anindyo Kreshandana, lebih komplit lagi R. Ario Anindyo Kreshandana Ronokoesoemo, mau lebih komplit lagi kunjungi Toserba terdekat, dijual terpisah! Segera dapatkan kaset dan CD nya. (-.- zzzz)

Lahir di Jakarta beberapa tahun silam, di RS Carolus, Salemba. Lahir dengan kondisi fisik normal, tiada cacat, bersahaja, jasa raharja (tol kali), memiliki kemampuan menembus dinding (makhluk halus kalee), penglihatannya bisa menembus pakaian (otak bokep), dll.

Ya sebetulnya dah berapa kali gue bikin blog. tapi blog yang sekarang nampaknya akan dijadikan blog tetap, ga bakal pindah-pindah lagi deh janji.... Dan gue bakal ceritain semua ketololan, kesampahan, kenistaan yang pernah gue perbuat selama gue hidup.

Kenapa gue bilang blog gue ini junk (sampah)....? Karena menurut gue kita ga selalu belajar dari sesuatu yang mulia (bersih), justru dari sampah lah kita bisa belajar, dari kegagalan kita harus belajar, dari kotor-kotoran lah kita bisa belajar... klo kata Rinso sih "ga ada noda ga belajar












enjoy reading my junk :)

ENJOYYY

No comments:

Post a Comment